Pengguna jalan menemukan tumpukan uang

View previous topic View next topic Go down

Pengguna jalan menemukan tumpukan uang

Post by precious on 1st August 2010, 3:01 pm

Para pengguna jalan di Italia selatan kemungkinan telah menduga mereka menemukan rezeki melimpah ketika melihat tumpukan logam mata uang ero di sebuah jalan raya.

Tumpukan mata uang logam tersebut berasal dari truk perusahaan keamanan yang mengangkut mata uang recehan satu dan dua ero senilai US$ 2,5 juta. Truk terbalik dan pintu belakangnya terbuka sehingga isinya terlempar keluar.

Truk milik sebuah perusahaan keamanan itu mengangkut uang logam dari Cesena ke Bari. Truk menyalurkan uang logam dari percetakan uang ke bank-bank.

Sebelum polisi tiba di lokasi kejadian, beberapa pengguna jalan menghentikan kendaraan mereka dan membawa lari sekitar 10.000 ero. Polisi kemudian menutup jalan raya untuk menyelamatkan uang.

Berita tentang insiden di Italia selatan ini menjadi laporan utama di berbagai surat kabar Italia.

Sumber :http://www.bbc.co.uk/indonesia/majalah/2010/07/100707_italycoins.shtml

precious
Admin
Admin

Posts : 68

View user profile

Back to top Go down

Re: Pengguna jalan menemukan tumpukan uang

Post by precious on 1st August 2010, 3:01 pm

wah enak ya bro

precious
Admin
Admin

Posts : 68

View user profile

Back to top Go down

Re: Pengguna jalan menemukan tumpukan uang

Post by rh_d on 2nd August 2010, 6:39 pm

yakin dh.. polisinya jg ikut mungutin uang..

rh_d
Board Senior
Board Senior

Posts : 92
Age : 28
Location : Bumi Arema

View user profile

Back to top Go down

Re: Pengguna jalan menemukan tumpukan uang

Post by hartanto on 2nd August 2010, 8:53 pm

wah asik tuh! bagi2 aja ke negara yang membutuhkan :gembel:

hartanto
Senior Member
Senior Member

Posts : 51

View user profile

Back to top Go down

Re: Pengguna jalan menemukan tumpukan uang

Post by raul_aditama on 6th August 2010, 4:01 pm

jangan2 2,5jt itu ga bersih alias di embat sebagian :capedeh:

_________________

raul_aditama
advance Member
advance Member

Posts : 304
Age : 26
Location : Bandung

View user profile

Back to top Go down

Re: Pengguna jalan menemukan tumpukan uang

Post by keongpincang on 6th August 2010, 6:24 pm

diem2 polisinye ngantongin jg tuh :ngakak:

keongpincang
Member
Member

Posts : 30
Age : 70
Location : paramore

View user profile

Back to top Go down

Re: Pengguna jalan menemukan tumpukan uang

Post by BRULEH on 6th August 2010, 6:29 pm

ketiban duren :nyahaha:

BRULEH
Experience Board Member
Experience Board Member

Posts : 177
Age : 26
Location : "You've got to take the good with the bad, smile with the sad, love what you've got, and remember what you had. Always forgive, but never forget. Learn from mistakes, but never regret."

View user profile

Back to top Go down

Re: Pengguna jalan menemukan tumpukan uang

Post by ayub ahmad on 6th August 2010, 9:00 pm

asik banget dapet duit :nyahaha:

ayub ahmad
Member
Member

Posts : 35

View user profile

Back to top Go down

Re: Pengguna jalan menemukan tumpukan uang

Post by tomo on 7th August 2010, 3:41 pm

wah kalo ane sih bakal ane sewa truk terus ane bawa kabur deh

tomo
Experience Board Member
Experience Board Member

Posts : 190
Age : 23
Location : Antara rumahku dan rumah dia

View user profile

Back to top Go down

Re: Pengguna jalan menemukan tumpukan uang

Post by ViO on 17th August 2010, 3:08 am

nah lo kenapa gw gak ad pas kejadian itu yak :tega:

ViO
Experience Member
Experience Member

Posts : 109
Age : 27
Location : In Heart My Friendly

View user profile

Back to top Go down

Re: Pengguna jalan menemukan tumpukan uang

Post by Sponsored content Today at 7:17 am


Sponsored content


Back to top Go down

View previous topic View next topic Back to top


 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum