Kisah 5 Pahlawan Cilik Yang Mengagumkan !!!

View previous topic View next topic Go down

Kisah 5 Pahlawan Cilik Yang Mengagumkan !!!

Post by figlio on 1st August 2010, 9:12 pm

1.Nathan Thomson : bocah 9 tahun yang menyelamatkan ibunya dari tikaman orang tak dikenal



Bocah ini tertusuk di bagian wajah saat dia berkelahi untuk menyelamatkan ibunya dari seorang tak dikenal.Nathan Thomson melompat ke atas punggung Hugh Clark,seorang pemabuk yang ingin menusuk ibu Nathan,Ena saat mereka berada di jalan malam hari.Pemabuk itu lalu beralih ke arah Nathan dan menghunuskan pisaunya ke arah Nathan setelah menusuk Ena sebanyak 8 kali.Beruntung keduanya selamat dan peristiwa ini berhasil dihentikan pihak berwajib yang berada di sekitar tempat kejadian.


2.Charlie Simpson : bocah 7 tahun yang bersepeda keliling kota untuk mengumpulkan sumbangan bagi para korban gempa Haiti.


Charlie mengawali usahanya dengan pesan singkat "Namaku Charlie Simpson,aku sedang berusaha mengadakan kegiatan sponsor bersepeda untuk Haiti karena di sana sedang terjadi gempa dan banyak orang kehilangan nyawa karenanya.Aku ingin mengumpulkan uang untuk membeli makanan,air,dan tenda bagi seluruh korban Haiti" Charlie berharap untuk mengumpulkan uang sebanyak 500 euro dengan bersepeda sejauh 15 mil di sekitar taman kota.Namun usahanya telah menyentuh hati banyak orang dan membuatnya mengumpulkan 120.000 euro bagi korban Haiti.


3.Lin Hao : Anak laki-laki yang menyelamatkan teman sekelasnya saat gempa


Lin Hao duduk di kelas 2 sekolah dasar dan menjadi ketua kelas dari 30 teman-temannya.Saat gempa bumi datang,seluruh bangunan runtuh dan menimpa Lin Hao serta teman-temannya.Seluruh kelas berusaha menyelamatkan jiwa masing-masing.Namun sebelum Lin Hao lari dari bencana itu,dia kembali ke reruntuhan dan menyelamatkan kedua temannya yang tersangkut di antara puing.Ketika ditanyakan mengapa dia mau mempertaruhkan nyawanya untuk kedua orang temannya,dengan enteng dia menjawab "Aku adalah ketua kelas dan sudah seharusnya aku bertanggung jawab atas teman-temanku"..Calon pemimpin nih,,


4.Alexis Goggin : Bocah tujuh tahun yang menggunakan tubuhnya sebagai perisai untuk melindungi nyawa ibunya


Alexis Goggin,bocah yang masih duduk di kelas 1 sekolah dasar ini diberi predikat sebagai 'malaikat dari surga' setelah dia melompat di depan seorang pria bersenjata dan menjadikan tubuhnya sebagai perisai untuk menghalau 6 peluru yang ditujukan pada ibunya.Ibu sang gadis,Selietha Parker,30,tertembak di bagian kiri pelipis dan lengannya oleh pacarnya yang mengamuk dan sebelum dia menembakkan pelurunya lagi ke arah Selietha,Alexis melompat ke hadapan sang penembak dan memohon agar tidak mengambil nyawa ibunya.Beruntung nyawa keduanya masih bisa terselamatkan.


5.Ibrahim Ouaida: Bocah 8 tahun yang tenggelam setelah menyelamatkan kakak perempuannya



Peristiwa ini terjadi ketika Ibrahim berenang di pantai Sandrigde,Melbourne bersama kakaknya Sarah,10.Seketika ombak besar datang dan menyapu mereka ke arah laut lepas.Kakaknya yang tidak dapat bertahan terus berteriak meminta pertolongan.Saat itu juga Ibrahim datang dan berseru 'Aku datang kakak,aku datang'.Ibrahim menarik kepala Sarah ke permukaan dan menjaga agar mereka tetap terapung dengan tetap berkata "Aku menyayangimu kakak,kau akan baik2 saja".Setelah seorang rescuer datang,Ibrahim memintanya untuk menyelamatkan kakaknya yang sudah tak sadarkan diri dan berkata "Tolong selamatkan dia,ibuku membutuhkannya,dia sangat berarti".Setelah sang rescuer menarik Sarah ke pantai dan mencari Ibrahim,nyawanya sudah tak tertolong.Atas jasanya Ibrahim diberi 'Bravery Medal' oleh pemerintah setempat.

budayakan komen yang bermutu,,,:shake:

figlio
Experience Member
Experience Member

Posts : 147
Age : 29
Location : bontang-jogja

View user profile

Back to top Go down

Re: Kisah 5 Pahlawan Cilik Yang Mengagumkan !!!

Post by darenas on 2nd August 2010, 10:21 pm

ibrahim :2good:
sayang banget sama ibu sama kakaknya, coba kalo masih bisa ketolong :2good:

darenas
Experience Board Member
Experience Board Member

Posts : 167
Age : 23
Location : humbala humbala

View user profile

Back to top Go down

Re: Kisah 5 Pahlawan Cilik Yang Mengagumkan !!!

Post by cleavery on 4th August 2010, 5:06 pm

patut dicontoh

cleavery
Member
Member

Posts : 30

View user profile

Back to top Go down

Re: Kisah 5 Pahlawan Cilik Yang Mengagumkan !!!

Post by cahyadi on 4th August 2010, 10:28 pm

harus dijadiin pelajaran ndan:ide:
mereka aja yang jelas2 fisiknya belum cukup kuat aja mau dan bisa! apalagi kita! :ide:

cahyadi
advance Member
advance Member

Posts : 278
Age : 61
Location : unpredictable

View user profile

Back to top Go down

Re: Kisah 5 Pahlawan Cilik Yang Mengagumkan !!!

Post by raul_aditama on 5th August 2010, 4:21 pm

cool kecil2 udah jadi hero

_________________

raul_aditama
advance Member
advance Member

Posts : 304
Age : 26
Location : Bandung

View user profile

Back to top Go down

Re: Kisah 5 Pahlawan Cilik Yang Mengagumkan !!!

Post by raul_aditama on 5th August 2010, 4:26 pm

kusnia wrote:harus dijadiin pelajaran ndan:ide:
mereka aja yang jelas2 fisiknya belum cukup kuat aja mau dan bisa! apalagi kita! :ide:
yup bener bar gw setuju sama lu :shakehand:
tapi itu juga ada faktor keberuntungannya :iloveindonesia:

_________________

raul_aditama
advance Member
advance Member

Posts : 304
Age : 26
Location : Bandung

View user profile

Back to top Go down

Re: Kisah 5 Pahlawan Cilik Yang Mengagumkan !!!

Post by Unknown User on 5th August 2010, 6:03 pm

kerennya :hope:


Unknown User
Senior Member
Senior Member

Posts : 52

View user profile

Back to top Go down

Re: Kisah 5 Pahlawan Cilik Yang Mengagumkan !!!

Post by Buka Bukaan on 5th August 2010, 7:33 pm

heroic banget masih kecil :hope:

Buka Bukaan
Senior Member
Senior Member

Posts : 51

View user profile

Back to top Go down

Re: Kisah 5 Pahlawan Cilik Yang Mengagumkan !!!

Post by Area 17+ on 5th August 2010, 9:06 pm

wah gedenya jadi apa itu ya :hope:

Area 17+
Senior Member
Senior Member

Posts : 50

View user profile

Back to top Go down

Re: Kisah 5 Pahlawan Cilik Yang Mengagumkan !!!

Post by tomo on 7th August 2010, 3:46 pm

Jempol tak terhingga buat bocah2 ini

tomo
Experience Board Member
Experience Board Member

Posts : 190
Age : 23
Location : Antara rumahku dan rumah dia

View user profile

Back to top Go down

Re: Kisah 5 Pahlawan Cilik Yang Mengagumkan !!!

Post by ViO on 17th August 2010, 2:59 am

calon masuk surga tu :gg: klo kita ma calon masuk.....................surga jugaa :nyahaha:

ViO
Experience Member
Experience Member

Posts : 109
Age : 27
Location : In Heart My Friendly

View user profile

Back to top Go down

Re: Kisah 5 Pahlawan Cilik Yang Mengagumkan !!!

Post by Sponsored content Today at 3:12 pm


Sponsored content


Back to top Go down

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum