Gambar2 Akibat Global Warming

View previous topic View next topic Go down

Gambar2 Akibat Global Warming

Post by Porn on 31st July 2010, 1:40 pm

[CENTER]

Mungkin kampanye anti global warming di negera kita saat ini sudah mulai surut. Kita telah sibuk mengurusi masalah-masalah yang terjadi di negara kita akhir-akhir ini..
GLOBAL WARMING, seberapa peduli kita dengan hal itu?? Kita menjadi cenderung egois dengan kesibukan kita. Coba toleh di sekeliling kita.. sudahkan kita ikut menyelamatkan lingkungan kita dari perubahan iklim?
Gambar-gambar ini memang untuk membuat kita sedikit “ndredek” atau nervous. Hanya untuk menginspirasi kita untuk bekerja lebih keras menghindari bencana-bencana yang sangat-sangat mungkin terjadi di depan kita.
GW:



salah satu tanda dari global warming adalah : beruang kutub menghilang dari habitatnya. Itu sangat menyeramkan sebab beruang kutub memberikan tanda kepada kita bahwa perubahan iklim tengah terjadi.
GW:



Ikan-ikan juga mati karena global warming.
GW:


Angin badai. Kita tau bahwa angin badai terjadi akibat perubahan iklim, khususnya di atlantic. Ini terror dari global warming yang dapat menghancurkan rumah dan keluarga kita.
GW:


Gletser di Patagonia, Argentina tahun 1928. Gletser di Patagonia, Argentina 2004. 76 tahun dari perubahan iklim. Dan sekarang… menyeramkan sekali.
GW:


Iklan global warming?
GW:


Badai debu terjadi lebih sering di afrika selatan.

GW:


Gambar di atas adalah air terjun besar yang muncul dari ujung Gletser Brasvell. Tidak biasa hal itu terjadi. Air terjun seperti ini telah muncul dengan frekuensi berkala di daerah arctic. Setelah semua itu, ketika abad-lama telah mulai pencairan es di Arctic, sulit untuk menyangkal diri kita bahwa kita telah mendapat masalah besar.

Porn
Junior Member
Junior Member

Posts : 22

View user profile

Back to top Go down

Re: Gambar2 Akibat Global Warming

Post by Porn on 31st July 2010, 1:41 pm

minta ini y... >>KlIK<<:
bagi :grp: y......

Porn
Junior Member
Junior Member

Posts : 22

View user profile

Back to top Go down

Re: Gambar2 Akibat Global Warming

Post by precious on 31st July 2010, 8:24 pm

pictnya yg keluar cuma yg pertama aja tuh bro

precious
Admin
Admin

Posts : 68

View user profile

Back to top Go down

Re: Gambar2 Akibat Global Warming

Post by ADI on 31st July 2010, 9:05 pm

keluar kok bro....
coba klik yg tulisan di atas spoiler....:ide:

ADI
Admin
Admin

Posts : 143
Location : mignus

View user profile http://mignus.lifeme.net

Back to top Go down

Re: Gambar2 Akibat Global Warming

Post by darenas on 2nd August 2010, 10:01 am

kalo gw udah tua, gimana keadaan dunia? :capedeh:

darenas
Experience Board Member
Experience Board Member

Posts : 167
Age : 23
Location : humbala humbala

View user profile

Back to top Go down

Re: Gambar2 Akibat Global Warming

Post by tomo on 7th August 2010, 5:16 pm

ahaha.. keren editannya

_________________
AD maiorem Dei Gloriam

Jangan lupa COMEN, THANKS DAN POSITIP VOTE (+)

tomo
Experience Board Member
Experience Board Member

Posts : 190
Age : 23
Location : Antara rumahku dan rumah dia

View user profile

Back to top Go down

Re: Gambar2 Akibat Global Warming

Post by ViO on 8th August 2010, 5:40 pm

gila tu foto yg pertama serius :puff:
kota tenggelam :puff:

ViO
Experience Member
Experience Member

Posts : 109
Age : 27
Location : In Heart My Friendly

View user profile

Back to top Go down

Re: Gambar2 Akibat Global Warming

Post by cahyadi on 8th August 2010, 5:46 pm

serem ndan :parno:

cahyadi
advance Member
advance Member

Posts : 278
Age : 61
Location : unpredictable

View user profile

Back to top Go down

Re: Gambar2 Akibat Global Warming

Post by Jolly.Roger on 9th August 2010, 10:45 am

yang iklan maksudnya apa? :tanya:

Jolly.Roger
Experience Member
Experience Member

Posts : 102
Age : 21
Location : Bandung

View user profile

Back to top Go down

Re: Gambar2 Akibat Global Warming

Post by saimantya on 13th August 2010, 11:15 pm

takut: juga jangan sampe dech

saimantya
Member
Member

Posts : 26

View user profile

Back to top Go down

Re: Gambar2 Akibat Global Warming

Post by ViO on 16th August 2010, 6:47 am

saimantya wrote: takut: juga jangan sampe dech

ya iya pak lek jgn sampek ntar klo beneran ma tanda" kiamat tuh :listen:

ViO
Experience Member
Experience Member

Posts : 109
Age : 27
Location : In Heart My Friendly

View user profile

Back to top Go down

Re: Gambar2 Akibat Global Warming

Post by Sponsored content Today at 5:13 am


Sponsored content


Back to top Go down

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum