aye-aye hewan kecil penembus jantung manusia

View previous topic View next topic Go down

aye-aye hewan kecil penembus jantung manusia

Post by cahyadi on 2nd August 2010, 7:26 pm

Meskipun beratnya hanya 4 pon di alam liar, binatang
kecil ini dipandang sebagai pertanda kematian oleh masyarakat lokal di
Madagaskar. Binatang ini bisa menembus jantung manusia saat tidur.



Madagaskar adalah satu-satunya tempat di bumi di mana binatang ini bisa
ditemukan di alam bebas. Menurut legenda, aye-aye yang memiliki mata
gelap, jari-jari yang panjang dan penampilan menjijikkan, diperkirakan
menyelinap ke rumah penduduk desa terdekat dan menggunakan jari tengah
untuk menembus jantung manusia saat tidur.

Pada kenyataannya binatang itu menggunakan jari tengah untuk mencari
dan memanen larva serangga di pepohonan.

Hal itu dilakukan pada malam hari, mengetuk-ngetuk dengan jari ke
cabang-cabang pohon untuk mendengarkan lubang dalam kayu untuk mencari
belatung.

Takhayul di sekitar aye-aye berkembang karena tidak takut manusia.
Bahkan ia akan berjalan ke arah pejalan kaki untuk melihat lebih dekat.

Kombinasi pada serangan dan fakta berkurangnya habitat menjadikan
Aye-aye masuk daftar sebagai "hampir terancam" dalam IUCN Red List.

Aye-aye adalah salah satu makhluk paling unik yang bisa ditemukan di
alam. Binatang yang tidak biasa ini tidak hanya memiliki genus sendiri
(Daubentonia), tetapi juga keluarga sendiri (Daubentoniidae).
Perdebatan telah berlangsung lama mengenai bagaimana mengklasifikasikan
hewan yang ingin tahu ini apakah hewan pengerat atau primata

sumber:http://berita-terhangat.blogspot.com

cahyadi
advance Member
advance Member

Posts : 278
Age : 61
Location : unpredictable

View user profile

Back to top Go down

Re: aye-aye hewan kecil penembus jantung manusia

Post by hartanto on 2nd August 2010, 8:25 pm

ngeri ndan! tembus jangtung :parno:

hartanto
Senior Member
Senior Member

Posts : 51

View user profile

Back to top Go down

Re: aye-aye hewan kecil penembus jantung manusia

Post by darenas on 2nd August 2010, 10:13 pm

kalo tembus hati aku bisa gak yah :nganu:

darenas
Experience Board Member
Experience Board Member

Posts : 167
Age : 23
Location : humbala humbala

View user profile

Back to top Go down

Re: aye-aye hewan kecil penembus jantung manusia

Post by cahyadi on 2nd August 2010, 10:18 pm

@atas: si dermawan tembus apanya eni tuh?? :tanya: :gg:

cahyadi
advance Member
advance Member

Posts : 278
Age : 61
Location : unpredictable

View user profile

Back to top Go down

Re: aye-aye hewan kecil penembus jantung manusia

Post by cleavery on 4th August 2010, 4:57 pm

ah isu ckckckck

cleavery
Member
Member

Posts : 30

View user profile

Back to top Go down

Re: aye-aye hewan kecil penembus jantung manusia

Post by raul_aditama on 6th August 2010, 3:50 pm

pasti pas tidur ketakutan :dingin:

_________________

raul_aditama
advance Member
advance Member

Posts : 304
Age : 26
Location : Bandung

View user profile

Back to top Go down

Re: aye-aye hewan kecil penembus jantung manusia

Post by BRULEH on 6th August 2010, 6:32 pm

:ngumpet: , serem banget tuh

BRULEH
Experience Board Member
Experience Board Member

Posts : 177
Age : 26
Location : "You've got to take the good with the bad, smile with the sad, love what you've got, and remember what you had. Always forgive, but never forget. Learn from mistakes, but never regret."

View user profile

Back to top Go down

Re: aye-aye hewan kecil penembus jantung manusia

Post by ayub ahmad on 6th August 2010, 8:58 pm

ngeri juga tuh! kecil2 mematikan :parno:

ayub ahmad
Member
Member

Posts : 35

View user profile

Back to top Go down

Re: aye-aye hewan kecil penembus jantung manusia

Post by tomo on 7th August 2010, 3:42 pm

Buset serem banget nih hewan..

tomo
Experience Board Member
Experience Board Member

Posts : 190
Age : 23
Location : Antara rumahku dan rumah dia

View user profile

Back to top Go down

Re: aye-aye hewan kecil penembus jantung manusia

Post by ViO on 17th August 2010, 3:06 am

untung adanya di madagaskar :ngumpet: klo disini ma lain cerita :tega:

ViO
Experience Member
Experience Member

Posts : 109
Age : 27
Location : In Heart My Friendly

View user profile

Back to top Go down

Re: aye-aye hewan kecil penembus jantung manusia

Post by Sponsored content Today at 3:12 pm


Sponsored content


Back to top Go down

View previous topic View next topic Back to top


 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum