iklan-iklan indonesia yang kreatif dan unik

View previous topic View next topic Go down

iklan-iklan indonesia yang kreatif dan unik

Post by cahyadi on 2nd August 2010, 8:04 pm

Big – Babol Odong-odong. Hati2 makan jenis permen ini, jangan
sampe nyangkut di odong-odong, hehe… sangat merakyat.


Panasonic – Nose Hair Trimmer. Wah, alat yang canggih, kabel
listrik kusut aja bisa langsung lurus, baiknya dikasi sama orang PLN
tuh, biar ga kejadian lagi listrik2 pada mati.


CDR – Strong bone formula. Pada awalnya kita ngga akan ngeh,
tapi coba perhatikan kaki mejanya… canggih bukan?!


Fontline – Anti Kutu. Weleh2, manusia dianggap kutu, hihi…
Media yang cukup kreatif, memanfaatkan lantai dasar dari suatu plaza,
orang-orang pun menjadi sangat tertarik. The power of promotion
& creativity!!
.


Kayaking – Kacang Jumbo, gajah saja sampai tersedak.


Lifebuoy – sabun antiseptik. Kita makan yang kita pegang. Masuk
akal…


Lux – display sepatu di batang pohon. Konon, sampai pohon yang keriput bisa
dibuat mulus oleh sabun ini, hihi..


Lumix – kamera anti getar. Hoho, boleh nih dipake para
fotografer spesialis balap bajaj


Surf – sabun pemutih. Baju saja bisa jadi terang benderang
gara-gara sabun ini.. dan coba lihat ekspresi muka si suster,
wakakaka…


Visine – hilangkan mata merah dalam 60 detik. Hmm,, perasaan
kalau di lampu merah bisa sampe bermenit-menit ya?!


Semua gambar disini merupakan hak cipta dari masing-masing pemegang
merk. Meskipun ada beberapa materi yang belum sampai produksi, ide
kreatif anak bangsa wajib diacungi jempol. Salut periklanan Indonesia!

cahyadi
advance Member
advance Member

Posts : 278
Age : 61
Location : unpredictable

View user profile

Back to top Go down

Re: iklan-iklan indonesia yang kreatif dan unik

Post by hartanto on 2nd August 2010, 8:17 pm

mantap :mantap:

hartanto
Senior Member
Senior Member

Posts : 51

View user profile

Back to top Go down

Re: iklan-iklan indonesia yang kreatif dan unik

Post by tonyleung on 6th August 2010, 11:55 pm

iklan sampoerna mild juga kreatif2
boleh sebutin nama produk ga ya
dikirain promosi lagi

tonyleung
Junior Member
Junior Member

Posts : 16

View user profile

Back to top Go down

Re: iklan-iklan indonesia yang kreatif dan unik

Post by FVCKER|MASTER on 6th August 2010, 11:58 pm

haha keren nih iklan-ikalnya, kreatif banget.



FVCKER|MASTER
Senior Member
Senior Member

Posts : 78
Age : 27
Location : Son of My Mom

View user profile

Back to top Go down

Re: iklan-iklan indonesia yang kreatif dan unik

Post by keongpincang on 7th August 2010, 12:03 am

bnyk beud iklan yg gak familiar ama gue :bingung:

apa emg gue nya yg ketinggalan jaman :hammer:

keongpincang
Member
Member

Posts : 30
Age : 70
Location : paramore

View user profile

Back to top Go down

Re: iklan-iklan indonesia yang kreatif dan unik

Post by Jolly.Roger on 7th August 2010, 7:09 am

waw, indonesia memang kreatif gan :mantap:

Jolly.Roger
Experience Member
Experience Member

Posts : 102
Age : 21
Location : Bandung

View user profile

Back to top Go down

Re: iklan-iklan indonesia yang kreatif dan unik

Post by tomo on 7th August 2010, 3:20 pm

iklan iklannya emang kreatif ndan..
keren2..

tomo
Experience Board Member
Experience Board Member

Posts : 190
Age : 23
Location : Antara rumahku dan rumah dia

View user profile

Back to top Go down

Re: iklan-iklan indonesia yang kreatif dan unik

Post by tomo on 7th August 2010, 3:20 pm

iklan iklannya emang kreatif ndan..
keren2..

tomo
Experience Board Member
Experience Board Member

Posts : 190
Age : 23
Location : Antara rumahku dan rumah dia

View user profile

Back to top Go down

Re: iklan-iklan indonesia yang kreatif dan unik

Post by Sponsored content Today at 7:15 am


Sponsored content


Back to top Go down

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum