Apa beda cewek cantik dan cewek jelek?

View previous topic View next topic Go down

Apa beda cewek cantik dan cewek jelek?

Post by cyclops on 3rd August 2010, 11:45 am

Jawaaaaabannyyaaa... aaaaaadaaalaaaahh...

Cewek jelek mau dikasih baju sabagus apapun juga tetep jelek.

Cewek cantik kaga usah pake baju juga sudah bagus.

cyclops
Board Senior
Board Senior

Posts : 83
Age : 28
Location : area17+

View user profile

Back to top Go down

Re: Apa beda cewek cantik dan cewek jelek?

Post by Bobo on 4th August 2010, 2:11 am

menurut ane....

cewek secantik apapun dia,
tapi kalo dia kaga mau sama ane, jadi jeleg deh

Bobo
Senior Member
Senior Member

Posts : 79
Location : Newbie di semua forum

View user profile

Back to top Go down

Re: Apa beda cewek cantik dan cewek jelek?

Post by ricky2210 on 4th August 2010, 7:54 am

@atas ane....ane setuju tuw bro

ricky2210
Experience Board Member
Experience Board Member

Posts : 199
Age : 28
Location : rangkasbitung

View user profile

Back to top Go down

Re: Apa beda cewek cantik dan cewek jelek?

Post by cahyadi on 4th August 2010, 7:05 pm

bener banget ndan :mantap: cewek cantik sih ga pake baju malah bagus :gg:

cahyadi
advance Member
advance Member

Posts : 278
Age : 61
Location : unpredictable

View user profile

Back to top Go down

Re: Apa beda cewek cantik dan cewek jelek?

Post by ricky2210 on 6th August 2010, 8:41 am

semua cantik asal jangan nongkrong di ruang kerja dokter gigi...

itu serem namanya

_________________





ricky2210
Experience Board Member
Experience Board Member

Posts : 199
Age : 28
Location : rangkasbitung

View user profile

Back to top Go down

Re: Apa beda cewek cantik dan cewek jelek?

Post by Jolly.Roger on 6th August 2010, 4:17 pm

cantikya di kuburan ato dimana gan?

Jolly.Roger
Experience Member
Experience Member

Posts : 102
Age : 21
Location : Bandung

View user profile

Back to top Go down

Re: Apa beda cewek cantik dan cewek jelek?

Post by FVCKER|MASTER on 6th August 2010, 7:18 pm

ya nih, cantik bener ga pake baju kalo cewe cantik

FVCKER|MASTER
Senior Member
Senior Member

Posts : 78
Age : 27
Location : Son of My Mom

View user profile

Back to top Go down

Re: Apa beda cewek cantik dan cewek jelek?

Post by 99%BukanBRULEH 1%benernya on 6th August 2010, 8:04 pm

:ngakak: , bener bener

Back to top Go down

Re: Apa beda cewek cantik dan cewek jelek?

Post by raul_aditama on 6th August 2010, 9:00 pm

setubuh bro

_________________

raul_aditama
advance Member
advance Member

Posts : 304
Age : 26
Location : Bandung

View user profile

Back to top Go down

Re: Apa beda cewek cantik dan cewek jelek?

Post by BRUCI on 6th August 2010, 11:06 pm

cyclops wrote:Jawaaaaabannyyaaa... aaaaaadaaalaaaahh...

Cewek jelek mau dikasih baju sabagus apapun juga tetep jelek.

Cewek cantik kaga usah pake baju juga sudah bagus.
wkwkwkwk beneeeeer bangeeet ooommm :ngakak:

BRUCI
Expert Member
Expert Member

Posts : 334
Age : 23
Location : Bandung

View user profile

Back to top Go down

Re: Apa beda cewek cantik dan cewek jelek?

Post by Sponsored content Today at 7:47 am


Sponsored content


Back to top Go down

View previous topic View next topic Back to top


 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum