Apa beda cewek cantik dan cewek jelek?

View previous topic View next topic Go down

Apa beda cewek cantik dan cewek jelek?

Post by cyclops on 3rd August 2010, 11:45 am

Jawaaaaabannyyaaa... aaaaaadaaalaaaahh...

Cewek jelek mau dikasih baju sabagus apapun juga tetep jelek.

Cewek cantik kaga usah pake baju juga sudah bagus.
avatar
cyclops
Board Senior
Board Senior

Posts : 83
Age : 29
Location : area17+

View user profile

Back to top Go down

Re: Apa beda cewek cantik dan cewek jelek?

Post by Bobo on 4th August 2010, 2:11 am

menurut ane....

cewek secantik apapun dia,
tapi kalo dia kaga mau sama ane, jadi jeleg deh

Bobo
Senior Member
Senior Member

Posts : 79
Location : Newbie di semua forum

View user profile

Back to top Go down

Re: Apa beda cewek cantik dan cewek jelek?

Post by ricky2210 on 4th August 2010, 7:54 am

@atas ane....ane setuju tuw bro
avatar
ricky2210
Experience Board Member
Experience Board Member

Posts : 199
Age : 29
Location : rangkasbitung

View user profile

Back to top Go down

Re: Apa beda cewek cantik dan cewek jelek?

Post by cahyadi on 4th August 2010, 7:05 pm

bener banget ndan :mantap: cewek cantik sih ga pake baju malah bagus :gg:
avatar
cahyadi
advance Member
advance Member

Posts : 278
Age : 62
Location : unpredictable

View user profile

Back to top Go down

Re: Apa beda cewek cantik dan cewek jelek?

Post by ricky2210 on 6th August 2010, 8:41 am

semua cantik asal jangan nongkrong di ruang kerja dokter gigi...

itu serem namanya

_________________




avatar
ricky2210
Experience Board Member
Experience Board Member

Posts : 199
Age : 29
Location : rangkasbitung

View user profile

Back to top Go down

Re: Apa beda cewek cantik dan cewek jelek?

Post by Jolly.Roger on 6th August 2010, 4:17 pm

cantikya di kuburan ato dimana gan?
avatar
Jolly.Roger
Experience Member
Experience Member

Posts : 102
Age : 22
Location : Bandung

View user profile

Back to top Go down

Re: Apa beda cewek cantik dan cewek jelek?

Post by FVCKER|MASTER on 6th August 2010, 7:18 pm

ya nih, cantik bener ga pake baju kalo cewe cantik
avatar
FVCKER|MASTER
Senior Member
Senior Member

Posts : 78
Age : 28
Location : Son of My Mom

View user profile

Back to top Go down

Re: Apa beda cewek cantik dan cewek jelek?

Post by 99%BukanBRULEH 1%benernya on 6th August 2010, 8:04 pm

:ngakak: , bener bener

Back to top Go down

Re: Apa beda cewek cantik dan cewek jelek?

Post by raul_aditama on 6th August 2010, 9:00 pm

setubuh bro

_________________
avatar
raul_aditama
advance Member
advance Member

Posts : 304
Age : 27
Location : Bandung

View user profile

Back to top Go down

Re: Apa beda cewek cantik dan cewek jelek?

Post by BRUCI on 6th August 2010, 11:06 pm

cyclops wrote:Jawaaaaabannyyaaa... aaaaaadaaalaaaahh...

Cewek jelek mau dikasih baju sabagus apapun juga tetep jelek.

Cewek cantik kaga usah pake baju juga sudah bagus.
wkwkwkwk beneeeeer bangeeet ooommm :ngakak:
avatar
BRUCI
Expert Member
Expert Member

Posts : 334
Age : 24
Location : Bandung

View user profile

Back to top Go down

Re: Apa beda cewek cantik dan cewek jelek?

Post by Sponsored content


Sponsored content


Back to top Go down

View previous topic View next topic Back to top


 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum