pecah perawan

View previous topic View next topic Go down

pecah perawan

Post by ricky2210 on 4th August 2010, 8:00 am


Ada seorang ibu dan anak yang sudah dewasa, dua-duanya berprofesi
sebagai WTS. Anaknya merasa heran terhadap ibunya, karena walaupun
ibunya lebih tua darinya tapi ternyata memiliki pelanggan lebih banyak.
Karena penasaran, akhirnya ia bertanya kepada ibunya, "apa sih
resepnya?"

Si ibu dengan panjang lebar menjawab, "Resepnya, sewaktu melayani
pelanggan, saya menggunakan petasan kecil yang di pasang di balik paha
saya. Sewaktu petasan tersebut meledak karena tekanan, maka pelanggan
akan bertanya, suara apa tuh? Saya jawab, Oh.. perawan saya pecah."

Akhirnya si anak pun mencari petasan kecil. Ternyata petasan tersebut
laku keras dan telah habis di pasaran. Yang tersedia cuman petasan yang
sangat besar. Akhirnya karena penasaran, digunakan juga petasan besar...

Datanglah pelanggan si anak yang pertama yang akan di layani. Si anak
menggunakan petasan. Ketika pelayanan sedang memuncak... Terdengarlah
suara menggelegar DUUUAAARRR......!!!

Si pelanggan terkejut dan bangun sambil bekacak pinggang... "Suara apaan tuh?", tanya pelanggan.

"Oh.. Perawan saya pecah Pak", Jawab si anak.

Dengan marah pelanggan berteriak, "PERAWAN SIH PERAWAN. TAPI BIJI GUA KE MANA NIH!!!?"

ricky2210
Experience Board Member
Experience Board Member

Posts : 199
Age : 28
Location : rangkasbitung

View user profile

Back to top Go down

Re: pecah perawan

Post by cahyadi on 4th August 2010, 7:07 pm

:ide: wah humor dewasa nih :nyahaha:

cahyadi
advance Member
advance Member

Posts : 278
Age : 61
Location : unpredictable

View user profile

Back to top Go down

Re: pecah perawan

Post by ricky2210 on 5th August 2010, 9:51 am

kusnia wrote::ide: wah humor dewasa nih :nyahaha:


tapi suka kan

_________________





ricky2210
Experience Board Member
Experience Board Member

Posts : 199
Age : 28
Location : rangkasbitung

View user profile

Back to top Go down

Re: pecah perawan

Post by fikrilazuardi on 5th August 2010, 9:43 pm

Sekalian aja pake bom atom biar semua cewe perwannya pada pecah

fikrilazuardi
Newbie
Newbie

Posts : 3

View user profile

Back to top Go down

Re: pecah perawan

Post by cahyadi on 5th August 2010, 9:58 pm

@ atas: :nyahaha: seindonesia udah ga ada yang perawan kl gt sih :capedeh:

cahyadi
advance Member
advance Member

Posts : 278
Age : 61
Location : unpredictable

View user profile

Back to top Go down

Re: pecah perawan

Post by BRUCI on 5th August 2010, 10:35 pm

wkwkwkwk lucu abissss :ngakak::ngakak::ngakak::ngakak::ngakak:

BRUCI
Expert Member
Expert Member

Posts : 334
Age : 23
Location : Bandung

View user profile

Back to top Go down

Re: pecah perawan

Post by ricky2210 on 6th August 2010, 8:37 am

kusnia wrote:@ atas: :nyahaha: seindonesia udah ga ada yang perawan kl gt sih :capedeh:

masih ada kok tuw di sebelah rumah ane masih perawan ting ting umur juga baru 68 taun....mau gag?

_________________





ricky2210
Experience Board Member
Experience Board Member

Posts : 199
Age : 28
Location : rangkasbitung

View user profile

Back to top Go down

Re: pecah perawan

Post by raul_aditama on 6th August 2010, 9:21 am

udah pernah baca tapi tetep bikin ngakak :nyahaha:

_________________

raul_aditama
advance Member
advance Member

Posts : 304
Age : 26
Location : Bandung

View user profile

Back to top Go down

Re: pecah perawan

Post by 99%BukanBRULEH 1%benernya on 6th August 2010, 8:08 pm

hadooh pake mercon kali ye :ngakak:

Back to top Go down

Re: pecah perawan

Post by Sponsored content Today at 7:50 am


Sponsored content


Back to top Go down

View previous topic View next topic Back to top


 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum