3B pada Remaja Cewek.

View previous topic View next topic Go down

3B pada Remaja Cewek.

Post by Jolly.Roger on 9th August 2010, 11:16 am

Ane Sering liat nih, Emang seberapa Bagusnya sih Wajah Orang kalo dibehel. warnanya aneh2 lagi
Sekarang Remaja Cewek Tuh Harus 3B "Behel, Blekberi, Belah Tengah [Rambut]"
Hatganya kan nggak Murah, Kalo 3B Bisa Sampe 10jeti tuh

Ane Cuma Heran Aja ngeliatnya, gigi Bagus tiba2 behel.
Hp Ilang, muncul BB.
Waduuuh.

Bukan Maksudnya SARA ya,,

Jolly.Roger
Experience Member
Experience Member

Posts : 102
Age : 21
Location : Bandung

View user profile

Back to top Go down

Re: 3B pada Remaja Cewek.

Post by Robot Kotak on 9th August 2010, 3:00 pm

mereka melakukan semua itu cuma buat satu kata "GAUL"

Robot Kotak
Member
Member

Posts : 25
Age : 105
Location : Bekasi Sih

View user profile

Back to top Go down

Re: 3B pada Remaja Cewek.

Post by cahyadi on 9th August 2010, 7:56 pm

kl ane sih jujur mikirnya, behel itu kan bisa jadi aksesoris cewe juga, malahan ada behel yang bisa dilepas2. jadi menurut ane cewe2 mikirnya kl ada aksesoris tambahan di bagian yang ga bisa dikasih aksesoris lain (muka) kenapa ga? :mantap: itu sih cuman pendapat ane, tp kl 2B yang lain ane ga setuju :watta:

cahyadi
advance Member
advance Member

Posts : 278
Age : 61
Location : unpredictable

View user profile

Back to top Go down

Re: 3B pada Remaja Cewek.

Post by saimantya on 13th August 2010, 11:26 pm

namanya anak remaja sekarang
jadi maklum klo remaja sekarang neko2 alias agak labil senyum2:

saimantya
Member
Member

Posts : 26

View user profile

Back to top Go down

Re: 3B pada Remaja Cewek.

Post by ViO on 16th August 2010, 6:45 am

munkin hanya pgn di pandang oleh orang" sekitar saja :)

cmn ane blom pernah liat GIGI cewek di KAWAT bukan di behel ya ??? :listen:

ViO
Experience Member
Experience Member

Posts : 109
Age : 27
Location : In Heart My Friendly

View user profile

Back to top Go down

Re: 3B pada Remaja Cewek.

Post by Sponsored content Today at 3:11 pm


Sponsored content


Back to top Go down

View previous topic View next topic Back to top


 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum